Team Futsal SMK Nasional ikut Bertanding dalam Liga Pendidikan Indonesia yang diselenggarakan di Golden Sport Center Kelapa Dua kota Depok. Cabang olah raga Futsal di ikuti oleh 52 sekolah untuk tingkat SMK/SMA/MA sekota Depok .

Setelah mengikuti pertandingan dari hari pertama dan menyisihkan beberapa team futsal dari sekolah lain dengan semangat sportivitas yang tinggi dan didukung oleh supporter fanatis futsal team SMK Nasional akhirnya mencapai puncak pada perempat final Liga Pendidikan Indonesia (LPI). Team futsal SMK Nasional harus berhadapan dengan team-team unggulan lainnya yang sama-sama berjuang untuk mencapai babak final. Dengan bimbingan Guru olah raga SMK Nasional terus melaju sampai babak perempat final.

Diperempat final team futsal SMK Nasional dengan dukukungan supporter dan sportivitas permainan yang tinggi menghadapi lawan team futsal dari SMK Bina Rahayu. Pertandingan berjalan sangat ketat dengan gol-gol yang indah tidak kalah indahnya dari gol-gol Team Nasional U19, saling balas gol dan akhirnya pluit dibunyikan oleh wasit sebagai pertanda pertandingan berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan team futsal SMK Nasional dan akhirnya team futsal SMK Nasional membawa Piala LPI Futsal sebagai Juara ke tiga dan mendapatkan uang pembinaan dari Panitia penyelenggara Liga Pendidikan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.