Lomba Keterampilan Siswa Tahun Ajaran 2018-2019 untuk Jurusan Teknik Kendaraan Ringan di selenggarakan di SMK Laboratorium Global Cikarang Utara, yang diikuti oleh Sekolah Menengah Kejuruan utusan daerah Kab/Kota se Jawa Barat.

SMK Nasional menjadi utusan LKS dari Kota Depok untuk Jurusan Teknik Kendaraan Ringan TKR dan mengirimkan 2 siswa terbaik untuk ikut Lomba Keterampilan Siswa yang diwakili oleh Muhammad Taufik Evan yang ikut LKS pada kategori Automobile Teknology dan Ulul Azmi Wiguna pada kategori Autobody repair.

Perolehan poin demi point pada saat Lomba Keterampilan Siswa diperoleh sangat ketat antara satu kontestan dengan kontestan lainnya. Dengan berbekal kemampuan taruna SMK Nasional yang menjadi utusan daerah dari kota Depok. Akhirnya mampu menyelesaikan tahapan-tahapan lomba dan mampu menyisihkan kontestan-kontestan dari wilayah kabupaten/kota di Jawa Barat.

Hasil Lomba Keterampilan Siswa tahun ajaran 2018-2019 sudah diumumkan pada hari kamis 18 Oktober 2018 di SMK Laboratorium Global Cikarang Utara. Pengumuman hasil LKS diumumkan saat itu juga setelah selesai Lomba Keterampilan Siswa. Dengan hasil yang diperoleh Muhammad Taufik Evan yang berlomba di kategori Automobile Tecnology menempati urutan ke 4, patut dibanggakan juga kemampuan Ulul Azmi Wiguna yang turun di kategori Autobody repair menempati urutan ke 1 atau juara pertama dan berhak mewakili propinsi Jawa Barat untuk  Lomba Keterampilan Siswa di tingkat Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.