Salah satu siswa Terbaik dari SMK Ekonomika Jurusan Akomodasi Perhotelan mewakili kota Depok dalam Lomba Keterampilan Siswa Tingkat Propinsi Jawa Barat. Lomba Keterampilan Siswa setiap tahun diselenggarakan untuk menumbuhkan kompetensi yang kompetitip pada Sekolah Menengah Kejuruan.

Kompetisi dimulai dari tingkat Kabupaten/Kota wilayah masing-masing Sekolah Menengah Kejuruan tidak hanya di Jawa Barat tetapi Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Kompetisi ini terus berlanjut sampai tingkat Nasional. Lomba Keterampilan Siswa Setiap tahun diadakan dan harus diikuti oleh seluruh Sekolah Menengah kejuruan di Indonesia.

Kompetisi di SMK Ekonomika dimulai tingkat sekolah mengadakan seleksi siswa yang bisa mengikuti kegiatan LKS untuk tingkat Kota Depok yang akan menjadi utusan sekolah dari SMK Ekonomika dan berkompetisi dengan SMK lainnya di wilayah kota Depok.  Siswa yang menjadi juara di tingkat kota Depok akan menjadi delegasi utusan perwakilan dari kota Depok untuk mengikuti Lomba Keterampilan Siswa di tingkat Propinsi Jawa Barat.

Alhamdullilah SMK Ekonomika sudah beberapa kali menjadi delegasi perwakilan kontigen LKS kota Depok untuk mengikitu LKS tingkat Propinsi Jawa Barat, baik untuk jurusan Akomodasi Perhotelan, Administrasi Perkantoran, Akuntansi dan Multi Media secara bergiliran atau bersamaan menjadi perwakilan kota Depok untuk mengikuti LKS Propinsi Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.