Siswa-siswi baru disambut meriah di virtual zoom

Siswa-siswi baru disambut meriah di virtual zoom, hari ini dilaksanakan upacara secara simbolin menyambut peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021. Tidak semua peserta didik bisa menghadiri upacara penerimaan peserta didik baru.

Peserta yang hadir saat upacara prosesi menyambut siswa baru diwakili oleh satu orang siswa mengacu kepada  protokol Kesehatan pemerintah dan protokol Kesehatan new normal dilingkungan grup GDS.

Upaca penyambutan siswa-siswi secara vitual dihadiri oleh Direktur utama grup GDS H. Acep Al Azhari, Direktur Eksekutif GDS H. Abdul Samad DN, M.Pd, Direktur Pendidikan DR. H. Nurhamin, MA, Direksi, Kepala Sekolah dan Bapak/Ibu Guru.

Siswa-siswi baru disambut meriah di virtual zoom
Siswa-siswi baru disambut meriah di virtual zoom

Siswa-siswi baru disambut meriah di virtual zoom

Orang tua dan siswa yang tidak hadir dalam upacara bisa menyaksikan prosesi menyambut siswa baru menggunakan aplikasi virtual zoom dari rumah masing-masing. Yang hadir pada virtual zoom mencapai 600 orang lebih.

Penyematan kartu peserta GOL dan topi sekolah diwakili secara simbolis oleh Kepala sekolah grup GDS, SD Islam ghama JUNIOR, SMP Islam Ghama Al Fatih, SMA Islam Ghama Ar rasyid, SMP Gelora, SMK Nasional, SMK Ekonomika, SMK Broadcast Ghama Caraka dan Kelas Leader.

Selanjutnya diikuti oleh seluruh peserta GOL dan ABT di rumah masing-masing oleh orang tua siswa kepada putra-putrinya sebagai pertanda dimulainya Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Baca juga Tanggal tiga belas sekolah sambut siswa baru

Pada kesempatan ini direktur utama H. Acep Al Azhari diberikan kesempatan memberikan memberikan sambutan kepada siswa-siswi baik yang hadir langsung dalam upacara baik yang menyaksikan langsung di virtual zoom.

Direktur Utama grup GDS H. Acep Al Azhari, menyampaikan sambutan, berkenaan dengan kondisi di Kota Depok yang masih diberlakukan PSBB Proporsional sampai tanggal 18 Desember. Pembelajaran di grup GDS menggunakan virtual learning yang rancang khusus oleh Gtech Solution dengan aplikasi disekolah.id yang sudah bisa didownload di playstore atau diakses menggunakan browser HandPhone dan Laptop dari rumah masing-masing. Senin 13/07/2020

Grup GDS selama proses pembelajaran menggunakan metode blanded learning memadukan pertemuan secara online dan offline. Sehungan dengan masih diberlakukan PSBB Proporsional di Kota Depok maka sampai dengan 18 Desember semua aktivitas siswa menggunakan media virtual learning.

Grup Ghama d’leader school sudah memiliki aplikasi disekolah.id sebagai media pembelajaran yang dirancang khusus untuk kebutuhan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.