Rohis SMK Broadcast GHAMA Caraka tidak mau ketinggalan ikut kompetisi dalam acara SAKHUSA (Salam Ukhuwah SMAN5 Depok). Kompetisi melibatkan sekolah-sekolah SMK/SMA Sederajat yang ada di kota Depok. Kegiatan yang digagas oleh SMAN 5 Depok ini salah satunya untuk salang mengenal atau kebersamaan sebagai pelajar Muslim di Kota Depok. Kegiatan Salam Ukhuwah SMAN5 Depok (SAKHUSA) banyak variasinya diantaranya ada Cerdas Cermat Islam, Postes Digital, Shortmovie dan yang lainnya.

SMK Broadcast GHAMA Caraka yang diwakili oleh Rohis ikut kompetisi dalam ajang (SAKHUSA) di SMAN5 Depok. Kompetisi yang diikuti oleh Rohis diantaranya Cerdas Cermat Islam, Poster Digital dan Shortmovie dengan judul “Pungkasan” diambil dari bahasa jawa yang artinya “Terakhir”.

Shortmovie “Pungkasan” harus bersaing dengan shortmovie yang lainnya, yang tidak kalah bagus dan menarik perhatian para juri. Setelah melewati tahap demi tahap penjurian yang cukup ketat akhirnya sampai pada pasisi 5 besar. Pada posisi 5 besar ini juri mereview kembali shortmovie yang akan menempati urutan 1, 2 dan 3 sebagai pemenang lomba. Dari hasil penjurian di 5 besar Ahmadullilah shortmovie “Pungkasan” mampu menduduki urutan ke 3 sebagai juara.

Silahkan tonton Shortmovie “Pungkasan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.