SDI ghama Junior ikut berpartisipasi dalam kejuaran Spelling bell di Delima School Jakarta, lomba spelling bee ini di ikuti oleh beberapa sekolah yang ada diwilayah Jabodetabek. Ghama Junior mengirim beberapa utusan untuk mengikuti lomba tersebut.

Keberangkatan siswa-siswi Ghama junior ke Delima school Jakarta didampingi oleh Bapak/ibu Guru, yang ikut membimbing dalam lomba spelling bee. Ghama junior mengirim beberapa utusan dari beberapa tingkatan kelas mulai dari kelas 4 dan kelas 5.

Lomba spelling bee berjalan ketat persaingan antara peserta yang satu dengan yang lainnya saling mengalahkan, pengusaan bahasa inggris Ghama Junior depok mendominasi dalam kejuraan spelling bee Delima school Jakarta.

Spelling bee Delima school Jakarta mendatangkan juga juri dari luar negeri yang sudah biasa mempergunakan bahasa inggris dalam percakapan sehari-hari. Pada akhir penjurian yang dilakukan oleh juri-juri lomba speeling bee Delima Jakarta memutuskan yang berhak mendapatkan juara.

Juara 1 yang di raih atas nama Rashad Muhafiz kelas 4, peringkat ke 2 spelling bee Delima Jakarta di raih atas nama Wibawa Putra Dewa kelas 5 dan peringkat ke 3 diraih atas nama Ibrahim Sauqi Mubarak kelas 5. Alhamdullilah Ghama junior Depok memborong semua peringkat kejuaraan mulai dari peringkat 1,2 dan 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.