Kegiatan Belajar Mengajar di  semester ganjil Tahun pelajaran 2019 – 2020(Semester I) SMK Nasional sudah berakhir dengan diberikannya raport semester I. Sebelum di berikan raport semester di dahului dengan rentetan kegiatan evaluasi siswa.

Mulai dari Penilaian Tengah Semester (PTS Ganjil) dan baik teori maupun praktek yang diikuti oleh seluruh Taruna SMK Nasional mulai dari Kelas X sampai Kelas XII. Kegiatan Belajar Mengajar di semester I di tutup dengan evaluasi Penilaian Akhir Semester I (PAS Ganjil). Evaluasi  belajar Taruna SMK Nasional Depok untuk  teori sudah menggunakan media online yang berbasis  android dan dikerjakan oleh siswa bisa menggunakan  PC, Laptop, HP yang sudah terkoneksi dengan jaringan interrnet.

Smart Parenting menjadi puncak untuk pembagian raport Semester I yang dihadiri oleh orang tua Taruna SMK Nasional Depok.

Rapat Kerja Evaluasi semester I sangat menarik dan penuh kekeluargaan karena di selenggarakan di salah satu hotel di Ciloto dan keberangkatan dari sekolah tidak kalah menarik dengan touring menggunakan sepeda motor bersama-sama untuk sampai ke hotel di Ciloto.

Rapat kerja Evaluasi sendiri dimulai hari Jum’at, 10 Januari 2020 dengan suasana kekeluargaan, rapat dipimpin langsung oleh kepala sekolah SMK Nasional Depok Bapak Muhammad Ihsan, MPd dan Wakil Kepala Sekolah dan dihadiri oleh seluruh Guru dan karyawan di lingkungan SMK Nasional Depok berakhir pada tanggal 12 Januari 2020.