GDS2020 – Telah terjadi upaya perampokan di perumahan Pondok Rini Jaya, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Jum’at (08.05.2020) melukai seorang warga dan membacok satu satpam perumahan. Komplotan perampok yang menyatroni perumahan sebanyak lima orang.

Upaya Perampokkan ini terjadi sekitar pukul 03.30 dini hari. Satpam perumahan yang sedang bertugas pada saat itu  sendirian yaitu Alih. Dikejutkan dengan kehadiran 5 orang yang tidak dikenal dan tiga orang langsung membekap sambil minta dibukakan pintu gerbang perumahan.

Abdul teman korban menyebutkan Alih dibacok karena teriak dan berusaha mempertahankan kunci gerbang perumahan yang diminta para pelaku. Pa Alih betanggungjawab untuk mempertahankan kunci untuk menyelamatkan harta benda warga yang ada di dalam komplek perumahan.

Para  pelaku tidak berhasil masuk komplek dan kabur setelah Alih berteriak maliiiing, sempat ada seorang warga dari luar komplek perumahan berusaha menghadang pelaku dengan menggunakan sebatang bambu. Namun sayang para pelaku berhasil kabur setelah meletuskan tembakan. Yang diketahui belakangan senjata yang dipergunakan hanya Soft gun akibat tembakan hanya mengalami lecet dibagian dada.

Akibat aksinya itu, Alih terpaksa mengalami 15 jahitan dibagian kepala kepala yang terkena bacok, setelah ditanggani team medis sekarang kondisi Alih berangsur baik dan sudah berada di rumahnya. (debar/gds2020)