Peduli Covid-19 Samsat Depok salurkan Sembako yang menjadi kebutuhan utama kehidupan sehari-hari warga Depok dalam situasi pandemic Covid-19 dan pemberlakuan PSBB.

Hidup sehat menjadi bagian yang harus dijaga terus dalam upaya mencegah Virus Corona, penggunaan masker pada saat ini harus dipergunakan apabila ke luar rumah.

Kepedulain terhadap warga depok diperlihatkan keluarga besar samsat Depok dengan memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan gedung Samsat Depok.

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Bapenda Jabar Wilayah Kota Depok I, Hj Ida Hamidah dan Pamin STNK Samsat Depok, Iptu Martha menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut kepada masyarakat dari empat kelurahan, se-kecamatan Sukmajaya tersebut dengan didampingi Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Sukmajaya, Sumarna, Kasi Penetepan dan Pendataan Samsat Depok Agus Restriawan dan Kasi Penagihan dan Penerimaan, Saefudin.

“Kami ingin berbagi rezeki kepada masyarakat sekitar yang mengalami kesulitan akibat pandemi corona. Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bermanfaat buat warga,” kata Hj. Ida Hamidah, disela pembagian sembako, Kamis (30/04/2020).

Bulan Ramadhan ini dijadikan momentum untuk kita semua berbagi dan saling memperhatikan dalam upaya mencegah penularan Virus Corona. Saya imbau semua warga agar selalu menjaga kesehatan dan tetap dirumah,” ujar Iptu Pol Martha yang juga istri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Dirinya menambahkan, saat ini Kota Depok sudah masuk zona merah virus corona. “Wilayah Sukmajaya sudah masuk zona merah. Mari kita ikuti aturan pemerintah dengan tetap dirumah saja demi memutus rantai penyebaran virus Corona,” pungkasnya.