Sabtu 15 Nopember Paskibra SMK Nasional mengikuti Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) yang di selenggarakan di SMAN 1 Cikarang Utara. Kegiatan lomba dibagi beberapa kelompok berdasarkan tingkat ada tingkat, SD Sederajat, SMP Sederajat, SMA Sederajat, SMKS Nasional Depok ikut berlomba dalam kelompok SMA Sederajat. Informasi dari Panitia Pengelenggara Peserta yang ikut di kelompok SMA Sederajat ada 47 Peserta.

Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) di ikuti oleh peserta Sepulau Jawa dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur. Perlombaan dimulai dari pagi hari jam 08.00 sampai dengan Malam hari kira-kira jam 20 (08 malam). Paskibra SMK Nasional berlomba mulai dari babak penyisikan sampai mencapai babak Final. Perlomban ini menguras tenaga dan konsetrasi dari peserta maka untuk itu dibutuhkan juga stamina yang cukup untuk mengikuti lomba seharian penuh malah sampai malam hari.

Di babak Final Paskibra SMKS Nasional mendapat persaingan yang ketat dari beberapa kontestan lainnya dari beberapa kontestan tersebut mereka menampilkan formasi-formasi yang luar bisa dan medapatkan apresiasi dari para penonton dengan memberikan sambutan tepuk tangan yang meriah. Hasil yang di perolah Paskibra SMK Nasional memuaskan seluruh Juri yang ada sehingga akhirnya Paskibra SMKS Nasional Menjuarai LKBB Sepulau jawa yang diselenggarakan di SMAN 1 Cikarang Utara. Sebagai Juara umum LKBB untuk kategori Kostum Terbaik 1, Pasukan Terbaik 1, Vavor terbaik 1, Pelatih Terbaik, memboyong kembali Piala Juara Umum Tingkat SMA Sederajat.

Team Paskibra SMK Nasional mulai dari Pembina dan Anggota mengucapkan terima kasih atas pastisipasi dan dukungan atas pencapaian prestasi lomba sehingga mampu memboyong Piala Juara Umum LKBB sepulai Jawa di SMAN 1 Cikarang Utara.