Membangun karakter islami pada diri siswa-siswi GDS Groups terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari mulai dari tingakat SD, SMP sampai dengan SMK/SMA. Mulai dari Siswa datang kesekolah siswa harus saling menghormati baik kepada Guru sebagai pembimbing, pengajar dan orang tua, Kepala Sekolah, Karyawan, kepada teman-teman sejawat dan semua element yang ada disekolah. Begitu datang mau masuk ke gerbang sekolah siswa-siswi mulai bersalaman kepada seluruh element sekolah. Hal ini dibiasakan setiap harinya.

Sebelum masuk ke kelas mulai dari jam 6.30 siswa-siswa sudah harus hadir untuk mengikuti kegiatan kerohanian, mulai tausiah yang sampaikan guru secara bergiriran, baca solawat bersama-saama, sholat dhuha bahkan diadakan tafsir Al Qur’an bersama DR. KH. Nurhamim, MA yang insyaallah akan dilaksanakan setiap bulan sekali. Kegiatan-kegiatan ini terus dilakukan setiap hari dengan harapan menjadi kebiasaan yang bermakna nilai kebaikan sebagai ihsan manusia yang memiliki nilai-nilai Islami.

Untuk menerapkan nilai-nilai islami yang berpedoman kedapa Al Quran dan Al Sunnah Nabi Muhammad SAW dilingkungan GDS Groups Lembaga Pendidikan GHAMA D’LEADER SCHOOL menambahkan program khusus yang dikembangkan di sekolah-sekolah GDS dengan program tambahan yang disebut dengan Islamic study yang dibina khusus oleh Direktur Pendidikan GDs Groups DR. KH. Nurhamim, MA. Untuk menerapkan Islamic Study ini terus dikembangkan dan dievaluasi di sekolah-sekolah GDS Groups setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.