Dalam upaya mempersiapkan USBN untuk siswa-siswi SD/MI di kota Depok SMP Gelora mengadakan lomba Tryout USBN untuk memotivasi siswa-siswi SD/MI dan memperkenalkan bentuk-bentuk soal USBN.

Ini merupakan penyelenggaraan yang ke dua lomba USBN untuk siswa-siswi SD/MI yang diselenggarakan SMP Gelora. Lomba Tryout USBN SD/MI diselenggarakan pada hari minggu tanggal 1 April 2018 di ikuti kurang lebih 100 siswa yang tersebar di wilayah Limo.

Seluruh peserta berkompetisi untuk menjadi yang terbaik, dari hasil lomba tryout UNBK didapat 5 besar :

  1. Felix Samuel dari SDN Krukut 01 dengan nilai tertinggi 92
  2. Matanda Rihlan Pahlevi dari SDN Krukut 01 dengan nilai 90
  3. Kesya Bunga Chantika dari SDN Rangkapanjaya dengan nilai 88
  4. Sheva Bogeryu SDN Limo 02 dengan perolehan nilai 86
  5. Gathan Shaleh Hirary SDN Rangkapanjaya dengan perolehan nilai 84

dan mengdapatkan penghargaan dari GDS Groups berupa sertifikan peserta lomba, uang pembinaan dan tropy. Dalam kegiatan lomba tryout tingkat SD/MI disajikan juga beberapa kegiatan siswa-siswi SMP Gelora yang di koordinir oleh OSIS.

Kami dari panitia mengucapkan selamat kepada 5 besar yang telah memperoleh nilai tertinggi dan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam acara lomba Tryout SMP Gelora. Mudah-mudahan tahun depan bisa ikut berpartisipasi dan kami akan berusaha untuk dapat mengundang lebih banyak lagi peserta Lomba Tryout tingkat SD/MI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *