Sebanyak 500 an peserta keluarga besar Ghama Dleader School (GDS) beserta 8 Unit sekolahnya menikmati acara Family Gethering yang dirangkai dengan acara Halal Bihalal yang berlokasi di Taman Bunga Nusantara Cipanas, Jawa Barat, Kamis (12/07/2018).

Aneka kegiatan dan atraksi di tampilkan dalam acara Family Gethering mulai dari lomba yel-yel, ketangkasan, bernyanyi, berjoget ria yang diikuti oleh ayah bunda dan anak-anak serta tausyiah sebagai penutup acara. Familiy gathering ini merupakan rangkaian dari kegiatan in house training dari 10-12 Juli 2018, yang mengupas materi mempersiapkn Pola Pendidikan 4.0 di GDS.

“Saya sangat berbahagia melihat kebahagiaan dan kegembiraan tercipta di tengah-tengah mereka. Acara ini menjadi wadah memperkokoh bangunan silaturahim,” tutur Owner GDS, H. Acep Al Azhari.

Acep mengajak bersama sama untuk menjadikan keberadaan dirinya di GDS untuk membangun diri, membangun keluarga dan membangun umat. Ketahanan keluarga yg tumbuh semakin kuat diantara kita akan berpengaruh thd kinerja anda di GDS.

“Saya berharap kepada para istri yang suaminya kerja di GDS agar mendoakan kebaikan, begitu pula para istri yang bekerja di GDS agar para suaminya untuk memberikan izin secara ikhlas agar bisa memberi yang terbaik juga di GDS,” harapnya.

Sedangkan Direktur Eksekutif GDS, H. Samad menambahkan, pada hari Senin (16/07/2018) kegiatan belajar mengajar sudah mulai aktif kembali dilaksanakan. “Stabilkan mental kita untuk siap melayani, untuk terus belajar dan terbuka terhadap perkembangan ilmu dan teknologi,” ucapnya.

Acara yang dikemas cukup apik oleh panitia ini, ditutup dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Agus yang juga guru agama mengatakan, “Silaturahim akan menambah panjang umur dan rezeki,” pungkasnya. (Hacord)