GDS Bantu Dua koma Lima Ton Beras Melalui Lumbung Sembako

GDS Bantu Dua koma Lima Ton Beras Melalui Lumbung Sembako, penyebaran Virus corona di Indonesia sudah meluas kesetiap daerah termasuk juga Jabodetabek khususnya kota depok yang sudah masuk kategori Red Zone. Pemerintah kota Depok mengaktisipasi Penyebaran Covid-19 dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial bersekala Besar (PSBB).

Pandemik virus Corona berdampak luas di semua sektor termasuk sektor ekonomi, masyarakat sudah tidak leluasa lagi mencari kebutuhan hidup. Memenuhi kebutuhan sehari-hari menjadi fokus utama salah satunya beras.

Kebersamaan dan saling bantu sesama warga dan lingkungan harus terus ditingkatkan dan diupayakan bisa saling bahu membahu dalam memenuhi kebutuhan hidup dilingkungan masing-masing. Direktur Utama Ghama d’Leader School H. Acep Azhari yang berdomisili diwilayah Grogol Kota Depok turut serta menyalurkan beras 2,5 ton. 1 ton disalurkan kepada tetangga di sekitar rumah dan 1,5 ton di salurkan melalui Organisasi masyarakat Maestro.

GDS Bantu Dua koma Lima Ton Beras Melalui Lumbung Sembako, H. Acep Azhari berharap agar bisa memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan. Gerakan tersebut juga diharapkan memberikan motivasi bagi masyarakat yang mampu untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. “Kita berharap agar semua ini bisa berlalu dan kembali seperti sedia kala,” tandasnya.