Bukan Libuuur ! tapi belajar di rumah aja dalam upaya mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

Peraturan pemerintah DKI Jakarta dan Propinsi Jawa Barat menjadi acuan Kota Depok untuk menetapkan diperpanjang masa belajar di rumah. Pandemik virus corona mewabah ke seluruh dunia termasuk di Indonesia khusus kota Depok yang sudah dikategorikan red zone penyebaran virus corona.

Penyebaran virus corona yang sangat cepat dan mematikkan sampai saat ini belum ada obatnya. Salah satu upaya, Ayo kita sama-sama mencegah penyebaran virus corona.

Ini bukan libur sekolah tetapi kita melakukan sosial distancing atau mengurangi kegiatan bersama-sama dalam satu lingkungan atau kelompok, ini sudah menjadi keputusan pemerintah jumlah orang bergerombol atau berkelompok sudah dibatadi hanya 5 orang ini pun harus dilakukan upaya fisikal distansing.

Sekolah salah satu lembaga pendidikan yang menghimpum masa, untuk itu terkena imbas peraturan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona yang mematikan dan belum ada obatnya sampai sekarang.

Ayah/Bunda harus tau ini bukan libur tetapi belajar di rumah, putra-putri selama dirumah menjadi tanngungjawab Ayah/Bunda. Arahkan putra-putri atau kasih tau waktunya belajar tidak dibiarkan putra-putrinya larut dalam suasana dirumah. Bimbingan dan arahan orang tua akan membantu kegiatan belajar di rumah dengan metode pembelajaran jarak jauh akan berjalan baik dan lancar.

Pembelajaran di Ghama d’leader school tetap berjalan baik dengan beberapa penyesuaian diantaranya jadwal belajar dan metode pembelajaran menggunakan media pembelajaran jarak jauh. Dengan aplikasi yang dirancang dan dibangun sendiri di lingungan GDs Group dibawah kordinasi Gtech.